Selasa, 31 Januari 2017

12 Handphone Fingerprint TERMURAH SE-INDONESIA




1. Infinix Hot 4 ( 1.5 Jutaan )

Hasil gambar untuk infinix ho4

Infinix Hot 4 menjadi smartphone pertama dengan fingerprint yang dilepas dengan harga cukup murah, yakni hanya 1.5 Jutaan saja. Selain telah dibekali fingerprint, Infinix Hot 4 memiliki layar lebar 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang dipadukan dengan teknologi IPS LCD yang tentunya sangat optimal untuk main game / menonton video.
Sementara untuk bagian kamera juga dapat diandalkan, dimana Infinix Hot 4 hadir dengan membawa kamera depan dengan lensa beresolusi 5 MP lengkap dengan fitur LED Flash, dan untuk kamera belakang, Infinix Hot 4 dibekali kamera belakang 8 MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash yang pastinya memberikan kualitas gambar sangat maksimal.

2. Xiaomi Redmi 3s ( 1.5 Jutaan )

Hasil gambar untuk xiaomi redmi 3s

Satu lagi smartphone berfitur Fingerprint termurah ada Xiaomi Redmi 3s. Ponsel terbaru dari Xiaomi ini sudah membawa fitur Fingerprint yang ditempatkan pada cover belakang bodinya. Sehingga akan lebih mudah kita akses dengan jari tangan kita. Selain fitur canggih ini Xiaomi Redmi 3s juga sudah berjalan pada OS Android Marshmallow.
Sedangkan untuk kegiatan fotografinya, Xiaomi Redmi 3s sudah dibekali dengan dua buah kamera berkemampuan mumpuni. Dimana terdapat resolusi kamera sebesar 13MP pada bagian belakang dan kamera sebesar 5MP untuk kamera depan. Yang mampu menjadikan hasil fotografi berkualitas.
Hasil gambar untuk zte blade v7

3. ZTE Blade V7 Lite ( 1.5 Jutaan )

Smartphone terbaru dari ZTE yang satu ini menjadi yang termurah dari para pesaingnya yang telah dibekali dengan fitur Fingerprint Scanner. ZTE Blade V7 Lite juga telah berjalan pada OS Android terbaru Marshmallow yang menjanjikan sistem operasi mudah digunakan, lebih soft dan lebih responsif saat berpindah aplikasi.
Tak hanya itu saja, ZTE Blade V7 Lite juga memiliki kamera berkemampuan mumpuni. Dengan mengandalkan kamera utama 8MP+Autofocus+LED Flash dan kamera depan yang juga beresolusi 8MP+LED Flash.
Hasil gambar untuk xiaomi redmi 3x

Xiaomi Redmi 3x juga telah menjadi smartphone murah yang telah dilengkapi fingerprint sensor, karena Xiaomi Redmi 3x saat ini hanya dilepas dengan harga 1.8 Jutaan saja. Sementara untuk bagian kamera, Xiaomi Redmi 3x hadir dengan dibekali kamera utama 13 MP lengkap dengan phase detection autofocus dan kamera depan 5 MP.
Lalu untuk bagian jaringan dan sistem operasi, Xiaomi Redmi 3x telah mendukung jaringan 4G LTE untuk akses internet super cepat dan telah berjalan pada sistem operasi Android v6.0 Marsmallow. Lebih menariknya lagi, Xiaomi Redmi 3x hadir dengan dibekali baterai besar 4100 mAh lengkap dengan teknologi fast charging.
Hasil gambar untuk xiaomi redmi 3pro

Selanjutnya smartphone dengan fitur fingerprint termurah ada Xiaomi Redmi 3 Pro , yang saat ini dilepas dengan harga 2 jutaan rupiah. Xiaomi Redmi 3 Pro juga hadir dengan desain yang sangat elegan berbahan metal, yang terlihat kokoh dan solid.
Performanya pun sangat maksimal berkat pengadopsian CPU kelas mengah dari Qualcomm yakni Snapdragon 616, yang dipadukan dengan kapasitas RAM berukuran besar 3GB. Selain itu Xiaomi Redmi 3 Pro juga telah dibenamkan kapasitas baterai 4100 mAh+Fast Charging.
Hasil gambar untuk infinix hot s

Infinix Hot s juga menjadi salah satu smartphone murah yang telah mendukung fingerprint sensor, sebab Infinix Hot s saat ini hanya dilepas dengan harga dikisaran 1.7 Jutaan saja dan telah mendukung fingerprint sensor. Selain itu, Infinix Hot s juga telah berjalan pada OS Android v6.0 Marsmallow.
Lebih menariknya lagi, Infinix Hot s juga memiliki layar lebar 5.2 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar IPS LCD yang tentunya sangat nyaman saat digunakan. Kemudian untuk kameranya, Infinix Hot s memiliki kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP.

7. Alcatel Flash Plus 2 ( 1.6 Jutaan )

Hasil gambar untuk alcatel flash plus 2

Untuk selanjutnya smartphone dengan fitur Fingerprint termurah adalah Alcatel Flash Plus 2 yang hadir dengan membawa fitur Fingerprint dan saat ini dilepas dengan harga dikisaran 2.3 Jutaan saja. Selain itu, Alcatel Flash Plus 2 juga hadir dengan membawa layar lebar 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 Pixels yang telah didukung dengan teknologi layar IPS LCD.
Sementara untuk bagian kamera, Alcatel Flash Plus 2 hadir dengan membawa kamera utama 13 MP lengkap dengan fitur canggih seperti phase detection autofocus dan dual-LED ( dual-tone ) Flash. Untuk bagian kamera depan, Alcatel Flash Plus 2 hadir dengan membawa kamera depan 5 MP yang telah dilengkapi dengan fitur LED Flash yang cocok untuk selfie.
Hasil gambar untuk infinix hot 4 pro

Selanjutnya ada Infinix Hot 4 Pro yang juga menjadi smartphone termurah yang telah dilengkapi sensor fingerprint, bagaimana tidak smartphone ini hanya dilepas dengan harga dikisaran 1.7 Jutaan dan telah dilengkapi fingerprint sensor. Lebih menariknya lagi, Infinix Hot 4 Pro telah dibekali kamera belakang 13 MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash.
Sementara untuk bagian layar, Infinix Hot 4 Pro hadir dengan mengusung layar lebar 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar IPS LCD yang pastinya sangat optimal ketika digunakan untuk main game / menonton video. Lalu untuk baterai, Infinix Hot 4 Pro memiliki baterai besar 4000 mAh.


9. Xiaomi Redmi 4 ( 1.8 Jutaan )

Hasil gambar untuk xiaomi redmi 4

Xiaomi Redmi 4 juga menjadi salah satu smartphone fingerprint termurah saat ini, karena Xiaomi Redmi 4 saat ini hanya dilepas dengan harga 1.5 Jutaan saja dan telah dilengkapi fingerprint sensor. Lebih menariknya lagi, Xiaomi Redmi 4 telah berjalan pada sistem operasi Android v6.0 Marsmallow yang terkenal memiliki banyak aplikasi menarik.
Sementara untuk jaringan , Xiaomi Redmi 4 telah mendukung jaringan 4G LTE yang merupakan media akses internet tercepat dan terkuat saat ini. Kemudian untuk bagian kamera, Xiaomi Redmi 4 dibekali kamera depan 5 MP yang tentunya cukup mendukung untuk selfie dan untuk kamera belakang 13 MP lengkap dengan fitur phase detection autofocus.
Hasil gambar untuk xiaomi redmi 3s prime

Satu lagi smartphone berfitur Fingerprint termurah ada Xiaomi Redmi 3s Prime. Ponsel terbaru dari Xiaomi ini sudah membawa fitur Fingerprint yang ditempatkan pada cover belakang bodinya. Sehingga akan lebih mudah kita akses dengan jari tangan kita. Selain fitur canggih ini Xiaomi Redmi 3s Prime juga sudah berjalan pada OS Android Marshmallow.
Sedangkan untuk kegiatan fotografinya, Xiaomi Redmi 3s Prime sudah dibekali dengan dua buah kamera berkemampuan mumpuni. Dimana terdapat resolusi kamera sebesar 13MP pada bagian belakang dan kamera sebesar 5MP untuk kamera depan. Yang mampu menjadikan hasil fotografi berkualitas.


11. Advan G1 ( 2 Jutaan )

Hasil gambar untuk advan g1

Smartphone fingerprint termurah selanjutnya ada Advan G1, sebab smartphone ini cuma dilepas dengan harga dikisaran 2 Jutaan dan telah dilengkapi sensor Fingerprint sensor. Lalu untuk jaringan dan sistem operasi, Advan G1 telah mendukung jaringan 4G LTE dan telah berjalan pada sistem operasi Android v6.0 Marsmallow.
Lebih menariknya lagi, Advan G1 dibekali kamera depan 8 MP lengkap dengan fitur LED Flash yang pastinya sangat maksimal saat digunakan untuk selfie dan untuk kamera belakang, Advan G1 dibekali kamera 13 MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash yang pastinya sangat cocok untuk mengabadikan setiap momen.


12. Coolpad Shine ( 2.3 Jutaan )

Hasil gambar untuk coolpad shine

Bertenggger pada posisi ke11 terdapat Collpad Shine yang merupakan smartphone unggulan dari Coolpad yang diluncurkan pada akhir 2015 lalu. Dengan harga sekitar 2,7 jutaan smartphone ini juga sudah dilengapi dengan fitur canggih fingerprint sensor, selain itu Coolpad Shine ini juga memiliki tampilan menarik dengan perpaduan frame metal dan cover glass yang membuatnya tampak lebih elegan dan berkelas.
Namun sayang resolusi layarnya hanya sebatas HD 720 x 1280 pixels yang dirasa masih terlalu kecil untuk ukuran smartphone dengan layar lebar 5,5 inci. Selain itu kapasitas penyimpanan kurang lega yakni, penyimpanan internal yang hanya 8 GB dan slot MicroSD hanya 32 GB, sedangkan untuk kompetitor lain sekelas sudah dibekali penyimpanan internal 16 GB bahkan ada yang 32 GB.


Demikianlah informasi mengenai Daftar Smartphone Fingerprint Termurah yang dapat saya sampaikan. Kami berusaha memberikan informasi sedetail dan seakurat mungkin dari berbagai sumber yang terpercaya. Semoga bisa membantu dalam memilih Smartphone Fingerprin Termurah untuk anda miliki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar