Jumat, 12 Mei 2017

Steelseries QcK Prism, Mousepad RGB Dari Steelseries


Hasil gambar untuk mousepad steelseries qck prism




Steelseries Saat ini, meluncurkan QCK Prism dual-surface RGB yang terang seperti gaming premium mousepad. Ya, ini adalah mousepad gaming yang bersinar berkat pencahayaan RGB. Meskipun bukan mousepad RGB pertama, SteelSeries mengatakan ini adalah varian dual-sided pertama. Anda lihat, satu sisi adalah kain, sedangkan yang lainnya adalah plastik keras.

"QcK Prism adalah mousepad dual-surface RGB pertama di dunia yang menggunakan RGB, yang menampilkan kain bertekstur mikro premium yang menambah gerakan yang lebih lincah dan permukaan polimer yang keras untuk meluncur cepat. QcK Prism dilengkapi dengan 360 derajat warna terang. Penyinaran Prism RGB 12-zona dengan efek pencahayaan canggih dan mendukung steelseries GameSense (Software dari steelseries), memberikan pencahayaan reaktif ke dalam game seperti amunisi habis, darah yang sedikit, membunuh, timer cooldown dan banyak lagi, "kata Steelseries.


Hasil gambar untuk mousepad steelseries qck prism
Steelseries GameSense

Steelseries selanjutnya mengatakan, "Selain jutaan warna dan efek pencahayaan, QcK Prism juga mendukung Sinkronisasi Prismet Steelseries. Gamer dapat menciptakan efek pencahayaan multi warna yang dinamis antara QcK Prism dan semua perlengkapan Prism lainnya, termasuk Headset Arctis 5, Mouse Rival 700 dan keyboard Apex M800. Qck Prism dibuat dengan desain yang diuji permainan. Tidak seperti semua mousepad RGB lainnya, perumahan kabel diposisikan di luar, yaitu di sisi kiri, di mana tidak akan tertangkap dengan kabel mouse gamer"

Hasil gambar untuk mousepad steelseries qck prism


Saya tahu apa yang anda pikirkan. Mengapa mousepad perlu menggunakan sebuah RGB ? Jawabnya cukup sederhana. Ini adalah barang mewah, dan itu benar-benar oke. Dengar, beberapa orang bangga dengan pembuatan game mereka, dan mousepad ini bisa menambahkan aspek yang menyenangkan dan unik. Sangan rapi agar anda bisa menyelaraskan pencahayaan menggunakan software dengan produk steelseries lainnya sehingga semuanya sesuai.
Dengan kata itu, produk ini bukan hal yang baru. Memiliki dua permukaan yang bisa dipilih mau speed atau akurasi (kain dan plastik), Permukaannya dapat mempengaruhi bagaimana mouse anda akan dilacak dan diluncur.
Harganya sekitar  $59.99 atau satu jutaan kalau di rupiahkan.

Mungkin itu aja untuk Mousepad dari Steelseries Qck Prism. 

Terima kasih


sumber :https://betanews.com/2017/04/26/steelseries-qck-prism-dual-surface-rgb-illuminated-premium-gaming-mousepad/



1 komentar:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus