Jumat, 03 Februari 2017

HEADSET GAMING MURAH NGETOP 2017

Nah mungkin para gamers sekarang ini sedang mencari headset gaming terbaik yang berkualitas namun dengan harga murah. Karena mereka sering sekali tertipu soal harga dimana mereka membeli headset gaming dengan harga mahal namun kualitasnya tidak sebanding dengan harganya sehingga sering sekali membuat gamers kecewa.
Namun ternyata untuk mendapatkan headset gaming terbaik yang bagus tidak harus selalu yang harganya mahal, pasalnya ada cukup banyak merk headset gaming terbaik yang bagus dengan harga murah.
Nah bagi anda yang sedang mencari referensi mengenai headset gaming yang bagus tapi harga murah, berikut ini Rekomendasi Headset Gaming Terbaik Harga Murah Terbaru 2017.

1.   THERMALTAKE TT-ESPORT
Headset  ini sangat bagus untuk anda Gamer yang low budget, tampilannya yang stylish membuat anda terlihat ganteng saat menggunakan headset tersebut jika sedang bermain game. Spesifikasinya :
~   Memiliki fitur advance surround sound engine
~        Memiliki bantalan empuk dan kedap suara dari luar
~        Dilengkapi juga dengan microphone
Hasil gambar untuk Thermaltake TT eSport

2.SADES LOCUST
Headset ini sangat mirip sekali dengan Steelseries Siberia 200 dengan LED disamping headset tersebut membuat anda terlihat kece saat keadaan gelap, dan anda dapat bergaya jika headset tersebut dibawa kewarnet, hehehe. Spesifikasinya gan...

Memiliki suara sound 7.1 yang membuat suara lebih jernih
~High quality silicone material mic
~ Yang pasti Headset ini memiliki bantalan yang empuk jadi aman digunakan lama

Hasil gambar untuk sades locust

3.REXUS F22
Headset ini sangat cocok untuk anda yang sangat memiliki budget yang sangat minim. Memang Headset ini tidak memiliki LED di sisi nya, tetapi untuk kenyamanan tetap enak di pakai hingga berjam-jam nge-game.

~Microphone
~Suara yang jernih
~Bantalan empuk dan soft
~Bando Headset dapat di tekuk
Hasil gambar untuk rexus f22
4.REXUS F15
Headset ini berbeda dengan headset REXUS F22 karena yang ini lebih keren jika dibandingkan dari tampilan. Headset ini telah dilengkapi LED di sisi Headset tersebut, maka harga pun lebih mahal sedikit.

~Microphone
~Suara Jernih
~Bando Headset Dapat di tekuk
~Lebih kecil dari REXUS F22
Hasil gambar untuk rexus f15
























4.SADES 706
Mungkin  headset ini yang paling rekomend banget dah, karena tampilan stylish harga juga agak miring gan, eiittss harga nya masih murah kok, cek aja di lazada ga kalah sama sades locust nya..

~Michrophone 
~Bando yang terpisah
~Suara Menggelegar Joss dah
~Terdapat lampu berwarna merah di sisi headset

Tidak ada komentar:

Posting Komentar